Kamis, 09 Mei 2013

pesona danau teratai.



    danau yang indah,danau yang cantik
     dan danau, yang membahana
     enkau memang indah dan engaku
    memang tak tertandingi oleh indahnya
ribuan danau di dunia, engkau memang
keajaiban di dunia, engkau di ciptakan
di bumi ini untuk mempercantik alam
ini, allah telah membuat keajaiban
yang tak kalah indahnya dengan pulau
 berau, aku tak sangka ketika ku tiba
 di sini aku langsung jatuh cinta, pada
danau ini apalgi di hiasi jutaan, bunga
teratai.

aku merasa berda di sini adaketenagan
dan kesejukam aku bersumpah tak akan
pernah melipakan ini, wahai danau teratai
yang cantik , engakau memang pantas
di jadiakn tempat wisata dan di lindungi
engakau jua pantas di akui menjadi
salah satu keajaiban dunia, indah, indah,
dan indah, yang dapat ku katakan padamu

ketika ku melangkah kan kaki ku, kesini
diriku telah merasakan kesejukan dalam
hatiku, oh danau teratai kau tak pantas tuk
di jadiakan tempat pemancingan
tapi pantasnya egkau di jadikan pandangan
para wisata tanpa ada orang memancing
jika aku yang menjadi penjaga danau ini
rsanya aku kan memasang tanda di larang memancing
tapi rsasnya itu tak mungkin bagiku, tetapi walau begitu
danau ini takan perna hialang dari ingatanku, danau yang
indah dan di kelilingi oleh bunga teratai indah semoga
danau ini selalu ada sampai anak cucuku.


               ''THE AND''                                                                                  OLEH: A. YUSUF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar