Minggu, 19 Mei 2013

cerita sedih : LOVE SAID.


cinta ini berawal dari sebuah pertemanan yang sangat akrab, ketika itu aku pidah dari rumah ingin pidah ke kota yang lebih besar , disaana aku bekerja sebagai model, dan aktor , saat ini aku telah berhasil meraih mimpi sejak ini jugalah aku bertemu seotang pelukis wanita yang sangat cantik dan ramah.
  thn 2000 , kini hidupku telah sukses dengan meraih nya beberapa awards , dan juga menjadi perbincangan tantang mengenai lu yang belum menikah dan selalu menjadi pembicaran publik bahkan di sebar melalui koran dan tabloid, selalu saja media mengincar berita itu aku telah lelah dengan semua berita ini. suatu hari itu aku menemui seorang gadis itu yang telah lama aku incar sudah setahun aku tak berjumpa dengan ya  , walau kami tak saling mengenal.rasa ini terud membara dalam hatiku pada saat itu, aku mendekatinya dengan seyuman dan tatpan kepadanya  , dan sebaliknya juga dia kepadaku, lalu aku mengajaknya berkenalan dengan duduk di sampingnya,  denagn basa basi '' hey kau sendirian . ia pun menjawabnya dengan memegang sebuah buku. '' tidak usah basa basi, aku tau maksudmu, pasti ingin berkenalan kan,
 tertebak sudah pa yang aku pikirkan sejak tadi, '' hahh kok kamu tau sih?
 '' ia lah, aku tau kamu kan aktor madsa aku gk tau''
 '' ohh ia , benar sekali.tapi apa kita boleh berteman?"
 " boleh lahhh, masak gk boleh,'' saat itu kami sudah akrab dan terus mengobrol selama 2 jam terus kami janjian untuk bertemu di sebuah taman tengah kota.
 keesokan harinya kami bertemu di taman , saat itu, aku membawa sebuah buku diari buku ini untuk hadiah sebagai tanda pertemanan ku kepadanya, setelah itu dia datang dengan membawa buah buahan , alu ia mengahampiriku dengan senyum indah, dambil menatapku , cinta ini susah untuk di tebak dan delu tak di duga kapan datangnya.
 setealh itu kami berdua berjalan di taman, ia terus curhat tentang kehidupanya , aku hanya mendengar dan menatapnya. lalu kami berhenti di sebuah air pancur yang terdapar pada sebuah taman. di situlah aku memberikan buku diari ini kepadanya. '' aurel, akuingin kamu sesuatu pribadi sekaligus ini rahasia untukmu.''
   '' sesuatu , apa itu''
 lalu aku memberikan buku itu untuk dia. '' ini dia yang ingin ku kasih kemu, buku, ini aku mau kamu tulis kehidupan mu sehari_ hari, dan yang boleh tau isi yang kamu tulis itu cuma kamu.
   '' wah makasih yah roger, aku sangat terkejut hadiah ini akan ku kenang selamanya.
 aku pun lalu sangat senang, melihat di senyum dengan menyukai hadiah yang aku beri itu. sejak itulah kami sering bertemu dan sangat akrab, pernah sesekali aku di ajak untuk mengunjungi studio lukis dia dan saat itu ia melikis ku pada saat duduk, dan hal indah itu terjadi pada saaia sudah melukis ku kami berdua menatap senag likisan itu dengan terbawa suasana indah itu tiba - tiba kami saling tatap dengan senyuman dan aurel mengatakan sesutu le pada ku , '' roger, tolon jangan tinggalkan aku'' lalu ia memeluku dengan lembut dan setetes air mata aku rasakan jatuh di bahu ku.walau kami belum berpacaran tetapi kami telah sering berpelukan di rumah , di jalan bahkan di tengah keramayan oeang_ orang.
   thn 2001, kami berdu telah berpacaran. dan juga kami telah berjanji akan menikah pada tahun ini, tetapi takdir brkata lain. pada saat itu, aku pergi mendatanginya dengan membawa sebuh cincin tunagan aku berlari sekuatnya, dan saat itu aku sudah sampai di depan rumahnya, dan langsung mengetuk rumahnya, dan lalu ia membukakanya dan pada saai itu aku langsung me mamakaikan cincin ke jari nya. '' sayang aku ingin memkaikan cincin ini kepadamu.
 lalu ia dengan mengeluarkan air mata ia langsung mau ketiaka aku pasang cincin ini ke jarinya. '' roger , aku sangat senang dengan ini, tapi aku tak mengerti, apa maksud semua ini 

 BERSAMBUNG.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar