Kamis, 01 Agustus 2013

berbagi ringkasan flim filpped .

          
 film , flippe, adalah film yang di angkat dari sebuah novel . film ini sangat romantic sayaaa ingin bebagi penglaman ketika saya menonton flim ini.
   
          ketika , temen - temen menonton film ini,temen - temen pasti merasakan bagaimana rasanya di cukekin oleh pacar sendiri , tetapi sayangnya seorang prianya bukan pacarnya melainkas sebatas temen dan tetangga baru. hingga besar sih gadis ini selalu mengejar dan meliriknya . pada saat pria ini duduk pada saat belajar di sekolah , sih gadis ini malah mengendus bau rambutnya si h pria ini kata sih gadis  itu bau kepalanya seperti '' semangka '' .
       
         ketika melihat flim ini , bagaimana bisa anda tak terkagum - kagum apalagi kata - kata mereka saat berbicara ataupun menceritakan diri sendiri , wahhh..... kata  - kata nya sagat indah , tata letaknya berbicaranya begitu beribawa , ada terdapat puisi dan bahasa yang sopan.
          film ini di adaptasi melalui novel asal australia .  ada di gambarnya mereka berdua lagi duduk bersama di sebuah pohon . nah.... pohonya itu adalah pohon yang di jaga oleh jully , jully sangat sayang dengan pohon tersebut . ada saatnya harinya tiba pohon itu di tebang dan bagaimana tidak jull pun langsung depresi dan tak masuk sekolah behari - hari . wah.... tenyata jully sungguh penyayang pohon yh , hehehehe....

          next. ada yang romantis di sini ialah , ketika jully hendak di cium oleh sih prianya . inilah yang aneh , sebelumnya sih prianya itu tak suka dengan jully , tetapi kelama - lamaan entah kenapa sih pria ini suka majully , tetapi sayangnya jully tak suka lagi sama sang pria .
          finish..... /  terakhir pada saat jully hendak keluar dari rumah , sih pria ini demibisa mnebus kesalahanya karna , sering membuat jullykesal seperti membuang telur - telur ayam kepadanya dan hendak mencium jully pada saaat di kantin sekolah . suih pria ii membawa anak pohon sebagai pengganti poohon besarnya yang di tebang . dan jully keluar dari rumah dan sih pria ini menatap manis tersenyum terhadap jully , hemm jully pun sama pun ia juga menatap senyum . lalu mereka bertanam pohon bersama . nah itulah ringkasan dari flim ini . aduhhh pokoknya nyesel deh gk nonton buruanyh nonton ok .     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar