Jumat, 20 Juni 2014

film bridge to terabithia.

film bridge to terabithia atau jembatan untuk terabithia. sebuah film yang di adaptasi dari novel karya katherine paterson. yang berawal dari kisah nyata yang di alami anaknya sendiri, sejak kecil dulu. dalam film itu masuk dalam katagori film anak paling isfiratip dan tersedih. siapa yang tidak akan terkesan ketika melihat dua orang sahabat yang setia, hingga memiliki sebuah kerajaan di dalam hutan. ya! itulah setengah inti dari film itu. pemeran jess aroon oleh ( josh hutcherson ) dan temannya leslie oleh ( anna sophia robb)  kedua orang ini memiliki tingkat daya imajinasi yang kuat dan sama. perjalanan persahabatan mereka penuh dengan cerita yang seru dan sedih.
baik, aku sampaikan yang serunya: saat leslie mereka berdua lomba lari, jess di kalahkan oleh leslie. lalu mereka berteman akbrak ketika menemukan sebuah tali penyebrang dan sebuah rumah pohon dalam hutan di sebelarng hutan.
dan sedihnya, saat leslie meninggal, dengan di sebabkan leslie terjatuh dari tali yang ia mainkan, saat itu air sungai sedang deras sekali, hingga leslie lemas dan meninggal dunia. itulah moment - moment kesedihannya terjadi. film tersebut terbitan tahun ( 2007 dan di terbitkan oleh wilden media dan disnep.)

      gambar
      cover film
      brtidge to terabithia                     














sampul novel
bridge to terabithia
1974
www. belanja-ebook.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar