Rabu, 15 Maret 2017

Travel to balikpapan city

Balikpapan bukan hanya terkenal dengan kebersihannya, tapi juga wisata malamnya. Disini saya mau memberikan saja kabar menarik bila suka wisata kuliner emperan. Datang saja ke taman kota balikpapan pusat. Ditaman itu sudah ada pedagang kaki lima yang ramah-tamah siap melayani anda. Tersedia, bakso, nasi goreng, mie ayam, aneka jus, gado-gado, sate, martabak dan makanan lainnya. Hanya buka malam kalau siang tutup.

Ditaman itu terdapat dua hotel yang harganya murah meriah bagi pelancong. Kisaran 150 ribu sampai 1000.000 rupiah. Sudah tersedia lengkap fasilitas mempuni. Sorry saya lupa nama hotelnya. Selain itu wisata kulinernya berdekatan dengan kafe-kafe laut. Jika anda tertarik silahkan kunjungi bila liburan dibalikpapan.

Tahu nggak! Balikpapan itu kalau malam, bagus banget. Pas banget buat jalan ama pacar, hehehehe....  Oke itu saja yang saya mau kabarkan. Lain waktu saya akan menulis hal menarik lagi tentang artikel travel saya.

Sampai jumpa.
Usup penulis novel, iren sexy marketing star modeling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar