Jumat, 10 Maret 2017

Resident evil 6 final chapter

Resident evil 6 adalah akhir dari perjalanan alice sebagai pemeran utamanya serta semua series.

Sinopsis:

Alice yang masih berada di whasington dc, mendapatkan tugas dari red quen. Untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan sekaligus menghentikan dr issac yang ingin mengendalikan dunia. Tentu tugas alice tak mudah ia harus pergi ke raccon city dalam waktu terbatas.

Selama perjalanan alice menghadapi jutaan zombie dan dr issac yang menggunakan tank lapis baja. Dr issac dibantu wasker untuk membunuh alice. Sementara itu alice dibantu red quen yang diam-diam inginkan issac mati.

Diraccon city, alice dibantu clear dan beberapa teman baru lainnya termasuk abigail tapi yang akhirnya tewas di kipas raksasa saat di the hive. Perusahaan pusat umberella berada diruang bawah tanah raccon city, bernama the hive. Alice dan clear bersama menghadapi wasker dan dr issac demi merebut anti virus yang kunci kendali dunia.

Di final chapter ini, penonton akan dibawa kedalam ketegangan dari awal sampai akhir. Artis korea lee jon gie termasuk dalam salah satu peran antagonis yang menambah seru ceritanya. Film yang sempat tertunda karena kehamilan alice, alias milla javovice,  mendapat perhatian didunia.

Tayang januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar